Uncategorized

Man City Disambar Petir di Siang Bolong Dengar Aguero Tabrakan

Dengar Augero Tabrakan, Man City Langsung Kaget

Man City Disambar Petir di Siang Bolong Dengar Aguero Tabrakan
Man City Disambar Petir di Siang Bolong Dengar Aguero Tabrakan

Desas-desus mengenai Sergio Aguero yang mengalami kecelakaan saat berkunjung ke Belanda, sudah dibenarkan oleh klubnya, Manchester City. Untuk mendapat informasi lebih detail terkait strikernya itu, pihak manajemen klub memutuskan untuk terbang langsung ke Negeri Kincir Angin.

Berita simpang siur tentang Aguero, sejatinya sudah menjadi buah bibir sejak pagi WIB tadi (Jumat, 29 / 9 / 2017). Menurut sejumlah media di Eropa, Aguero bernasib naas saat naik taksi dalam perjalanan menuju Bandara Schipol Amsterdam untuk terbang kembali ke Inggris kemarin (Kamis, 28 / 9 / 2017) waktu setempat. Supir yang mengendarai taksi yang ditumpangi Aguero, kala itu secara tiba-tiba kehilangan konsentrasi dan menabrak tiang dengan keras. Akibatnya, Aguero didapati mengalami patah pada tulang rusuknya. Dengan kondisi yang parah seperti itu, pemain 29 tahun itu pun kemungkinan bakal melipir selama 6 hingga 8 minggu.

“Kami sudah mengutus staf kami untuk menjemput Aguero kembali ke Manchester. Ia akan kembali kesini dalam waktu dekat untuk menjalani perawatan intensif oleh dokter klub”, tulis Man City pada laman resminya.

Tentu saja, kabar buruk ini bagaikan petir di siang bolong bagi The Citizen. Pasalnya, mereka harus menyambangi markas Chelsea besok (Sabtu, 30 / 9 / 2017) WIB malam untuk melakoni laga lanjutan Liga Premier.

Leave a Comment